Selasa, 18 Juni 2013

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI..SEMOGA ANDA DAPAT MEMAHAMI...DAN MAU SHARING/BERBAGI PENGALAMAN DENGAN KAMI DAN PENGUNJUNG YANG LAIN....SEHINGGA KITA PEROLEH GAMBARAN YANG UTUH TENTANG BINATANG UNIK INI DAN YANG BERKAITAN DENGANYA , TERUTAMA DARI SISI BISNISNYA...SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR /KRITIK DAN SARAN, YANG KONSTRUKTIF DEMI KEMASLAHATAN BERSAMA.......

PENDAHULUAN
Kedudukan atau letak geografis negara kita digaris khatulistiwa yang sangat cocok sebagai habitat binatang tokek/gecko...karena banyaknya hutan dan iklim yang panas dan lembab. .Reptilia banyak diketemukan hampir semua wilayah di Indonesia dari Sabang samapi Merauke. Dan binatang Reptil tokek sudah sangat dikenal ditelinga masyarakat dengan suaranya yang khas.....tokeek.....teeeekek .Semakin besar binatangnya volume suara makin besar dan berat.... binatang ini tumbuh secara alami di hutan di pohon2 dan di rumah2....ada pula yang sengaaja di ternakan ...karena alasan hobby ataupun bisnis , maupun alasan2 lain....maka tolong silahkan dilanjutkan lagi..artikel ini.......

KENAPA BINATANG INI ( TOKEK ) DIBURU BANAYAK ORANG ?

ALASAN yang paling masuk akal , dapat dipastikan binatang ini memiliki KHASIAT yang BESAR yang tidak semua orang mengetahuinya......yang sedikit saya tahu binatang ini mempunyai khasiat ,yakni serumnya diambil untuk dipergunakan KEPERLUAN MEDIK / pengobatan pada ukuran tertentu dan spesies tertentu ( kulit abu2 muda, bintik merah, dan batik merah/pink, bentuk ekor sperti ekor tikus/ pecut ) atau orang bisanya menyebut type LONG.....Disamping alasan diatas ada juga pakar yang sudah menemukan kandungan URANIUM ALAMI,,,ini mungkin hal yang baru danmungkin  mengejutkan banyak pihak. Untuk yang kriteria ini adalah TOKEK yang sudah mencapai ukuran 60 cm keatas dengan bert diatas 500 gram/ekor.
Binatang ini tidaki untuk dibunuh , tetapi dipelihara,  yang kemudian secara periodik diambil / dipanen Uraniumnya....Woowww! untuk apa ya Uraniumnya.....anda lebih tahu tentunya dari saya.....

BAGAIMANA PELUANG BISNISNYA....?

Kalau kita bicara bisnis , otak kita tentunya  berpikir dan mebayangkan  tentang  pasar , uang ,  pedagang/ mediator, penjual, dan   pembeli...ANDA INGIN TAHU KELANJUTANYA......BERIKAN KOMENT DULU YA........saya tunggu......

38 komentar:

  1. Memang kalau kita lihat melalui Internet bisnis tokek sangat menggiurkan,dengan nilai harga jual Milyaran bahkan mencapai Triliyunan rupiah/ekor. Siapapun akan tertarik untuk menggeluti usaha tsb, karena memelihara Tokek tidak membutuhkan Investasi yang besar,nah yang menjadi pertanyaan mengapa atau tidak banyak manusia menggeluti usaha tokek ini, sebab seing terdengan jika ada tokek dengan ukuran yang yang tertera dalam daftar harga tokek, tapi tidak ada pembeli atau sebaliknya ada orang mau beli tapi tokeknya tidak ada, saya peribadi menyimpulkan usaha Tokek adalah Bisnis di Dunia Maya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul pak Islam Arifin, saya punya tokek sebanyak 70 ekor. ukurannya 25cm sapai 32cm, dengan susah payah cari yg ukuran 41cm atau yg 42cm sampai sekarang blum dapat, yg 32cm aja susah dan tokek yg 42cm atau 50cm itu kayanya ga ada.rencananya 70 ekor itu akan saya jual semua, tetapi pernah ada yg mau beli ujung2nya aneh saya dimintai uang 3 juta saya tanya buat apa uang 3 juta itu katanya buat transaksi undangan, rasanya aneh pikiran saya jangan2 ini penipuan.

      Hapus
  2. Sedia Tokek di bawah 3 ons,
    lebih dari 20 ekor, harga di bawah pasaran / murah.
    Serius?
    sms ke 085878881220
    Junaedy Abdillah
    Pemalang
    Jawa Tengah

    BalasHapus
  3. saya ada tokek 20 ekor panjang 35cm.minat sms 081321114333

    BalasHapus
  4. masak harganya segitu om sampai trilyunan ? yang beli siapa ? kalo puluhan sampai ratusan juta masih masuk akal, tapi jarang ada tokek yg beratnya di atas 4 ons saya sendiri sudah pelihara tokek 2 tahun lebih blm sampe juga seberat itu. jadi kesimpulannya boleh2 aja pelihara tokek tapi lebih baik untuk sampingan aja di sela2 kesibukan yang sudah ada kepastian hasilnya.

    BalasHapus
  5. Salam Kenal Gan...... ada Tokek 100 ekor rata2 33 - 36 Cm, cuma warnanya dominan hijau, hitam ada putihnya. Apa bisa di transaksikan? Jika ada saran atau info lebih lanjut bisa Hubungi 0856 1588 286 (ERI). Thks

    BalasHapus
  6. Salam Kenal Gan & Sis...

    Peace...

    BalasHapus
  7. Aku juga ada yg panjangnya 38 cm.

    BalasHapus
  8. kunjungi,.,
    http://tokekyogyakarta.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Aku punya tokek jenis kontol ... Mau isap? Silahkan hub saya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg punya jenis tokek kontol sy mau beli jntuk peliharaan ular king cobra sy..lama belum pernah dikasih makan..minat hub sy gan

      Hapus
  10. Kami punya Tokek 3 ekor (ukuran 40cm 2 ekor dan 41 cm 1 ekor),
    Jika berminat hub kami di 08127556015, lokasi di Riau

    BalasHapus
  11. Dear admin:saya hendak menjual tokek peliharaan saya...
    Ada sekitar 10ekor dgn panjang bervariasi dari 33 sampai 37cm..
    Lokasi saya di surabaya..
    Kalau bisa dijual brapapun harganya yg cocok saya lepas..gak mesti harus tinggi,yang penting bisa dijual...
    Stenly-087 852 333 546
    Surabaya-laguna

    BalasHapus
  12. mas saya punya tokek 2 rumah ekor. warnanya abu2 berbintik kuning emas. tokek itu saya dapat d pedalaman kemudian saya bawa dan saya lepaskan d rumah. panjang dan beratnya belum saya ukur. saya terhibur jika melihatnya apabila malam dia turun dari bumbung rumah. yg berminat silahkan koment tapi sya ukur dulu panjang dan beratnya

    BalasHapus
  13. saya punya tokek 25 ekor rata rata panjang 35 cm, minat hub zainal 081367720712 pin 76475417 bengkulu

    BalasHapus
  14. Cari tokek 45-55cm hub 082393673520

    BalasHapus
  15. Selamat malam sobat Komunitas binatang tokek dan Para Big bos besar..

    Just Info nich.!!
    Saya punya tokek pajang ya sekitar 30cm bisa lebih. Tokek tersebut berbintik kuning dan agak kemerah-merahan. Tokek ada di rumah saya. Liar dan sangat agresive maupun sangat lincah. Akan tetapi apabila ibu saya mau bemberikan makan ke pada tokek tersebut. Dengan sangat agresivenya langsung singgah ke ibu sya.
    Apabila ada yg berkenan dan berminat. Bisa hubungi saya ke no 085883025520.
    Cod : Ciatayam. Perbatasan depok dan bogor.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    BalasHapus
  16. Barangkali ada yang mau jual tokek ALAMI
    Ukuran:JUMBO
    saya sanggup DATANGKAN BUYER tanpa kena biaya UNDANGAN(bebas pajak)
    Asalkan saya minta FOTO & VIDEO yang VALID
    khusus area:SURABAYA JAWA TIMUR
    :087855005099/082257418487

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy punya tokek jumbo yg alami 3 mas..berminat hubungi kontak saya ini 0815-1153-0847 klu yg kecil sy punya kira2 50 ekor mas

      Hapus
  17. Hallo perkenalkan nama saya Vita vie maranti, saya berdomisili di jakarta.
    saya mencari tokek bintik merah yang berukuran 45 cm UP, kebetulan saya tangan kanan dokter langsung, yang mana tokek yang kami butuhkan untuk keperluan medis.

    cara survey :
    1. Mohon kirim foto atau video tokek dengan disejajarkan dengan botol AQUA ukuran 1,5 liter. silahkan bisa langsung di kirim foto/video tersebut ke vie.happyfive@gmail.com atau via whatsapp di 081286140209
    atau bisa hubungi saya SMS/Telfon di 087877884129.

    2. Saya langsung yang akan survey mendatangkan lokasi tokek tersebut, untuk memastikan langsung tokek tersebutcsesuai yang saya cari atau tidak.

    3. Jika cocok, saya akan berikan DP, dan dibuatkan surat kesepakatan bahwa pembayaran akan dilunasi dalam 2 hari kerja langsung via BANK BCA Atau MANDIRI.


    Hanya untuk penjual serius.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tokek ukurn 43 cm hub 087894844808

      Hapus
    2. kalo 41cm ampe 43cm ada mbak..saya di lubuklinggau sumsel..nope..085216797771...tks

      Hapus
  18. Aku punya ukuran kurang lebih 30 cm... berdomisilin di cilengsih

    BalasHapus
  19. Aku memiliki tokek bintik merah panjang kurang lebih 30 cm.. aku berdomisilin di cilengsih..bagi bpk/ibu yg berminat segera hubungi saya di nomer 085216701949

    BalasHapus
  20. Aku memiliki tokek bintik merah panjang kurang lebih 30 cm.. aku berdomisilin di cilengsih..bagi bpk/ibu yg berminat segera hubungi saya di nomer 085216701949

    BalasHapus
  21. Sy pny tokek ukuran 38cm (081281787449) lokasi bogor kota

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Saya punya tokek 10 ekor ukuran 32-34,kira"harga nny brp y pak?saya posisi di kabanjahe,klu emg srius hubgi saya pak 081262033001

    BalasHapus
  24. Mas surya, yg jual udah pada banyak yg antri mana yg beli atau dikatan buyernya, klu emang ada yang serius kenapa tidak ditindak lanjuti, kalau masih 31cm keatas kita bisa carikan tokek hutan bintik putih yg bisa merayap didinding, kontinyu perminggu atau perbulan, 081362090918 arbani. Medan.

    BalasHapus
  25. Di jual tokek ukuaran panjang 48cm yang berminat hub kami:082155760014 (WA).bonek mania

    BalasHapus
  26. Di jual tokek ukuaran panjang 48cm yang berminat hub kami:082155760014 (WA).bonek mania

    BalasHapus
  27. Yuk kita coba lagi ,
    Untuk pemilik yang Serius Jual TR nya , ukuran 44 cm Jabodetabek , dan 46 cm jabodetabek dan luar jabodetabek, dengan kriteria :
    - Bersedia photo & film pake kode medis dari buyer saya, kemudian bicara uang lock.
    -Bersedia tidak rewel ( saling permudah proses transaksi)
    -Bersedia tidak serakah
    -Pemilik TR 44cm Luar jabdetabek yang bersedia geser ke Jakarta , buyer menyedia kan hotel dan uang kopi (uang tunggu) kemudian 1x24 jam 10% cair dari harga Deal (sepakat)
    -Buyer nya baik, sampe mau ngurusin kartu pajak bagi orang yang terlibat dalam transsksi yang belum punya kartu pajak nya
    Jangan menyerah, mari kita coba lagi sampai hati kita klop

    Kontak saya WA 087887955675 kris

    BalasHapus
  28. ass sy punya yang ukuran 43 dan 45 baru dapat gimana posisi sy di banten barang dapet dari ujung kulon..........

    BalasHapus
  29. Brp ingin dijual bos?

    BalasHapus
  30. nyari bandar toke cicak kodok dan ular ada ga ?

    BalasHapus
  31. Saya ada tokek ukuran +-45cm, minat hub 082311930880 (fuad)

    BalasHapus
  32. Apa benar semua ini..tokek yg bagaimana sich karena saya punya tokek hutan dan betulkh ada pembelinya hewan reftil ini...susah dipercaya..karena sy sdh beberapa kali ternyata semua ini bohong..

    BalasHapus